Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.

Media sosial merupakan sebuah alat yang sangat membantu dalam mengkomunikasikan sesuatu yang menjadi dasar pembentukan group dalam sebuah komunitas. Namun banyak diataranya acapkali lupa bahwa tetap ada batasan-batasan supaya sebuah group tidak liar. Beberapa aturan ini berfungsi untuk mengatur Whatsup Group supaya lebih tertib dan lebih teratur.

  • Setiap anggota group memiliki hak dan kewajiban yang sama dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan group
  • Setiap anggota group memiliki hak yang sama untuk menyebarkan informasi yang berhubungan dengan pelayanan GPIB jemaat "SHALOM"
    • Tidak diperkenankan membagikan informasi yang berbau dan mengandung SARA & Pornografi.
    • Tidak melalukan pengiriman gambar/media video secara berlebihan - tidak semua ponsel yang digunakan adalah ponsel yang punya kemampuan tinggi menerima semua media yang dikirimkan
    • Tidak melakukan pengiriman informasi yang bersifat pribadi, jika dibutuhkan diskusi alangkah lebih baiknya jika dilakukan secara tatap muka atau japri (jalur pribadi)
  • Group yang digunakan oleh GPIB jemaat "SHALOM" Sidoarjo merupakan bagian integral dari Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tunduk kepada aturan perundangan yang berhubungan dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).
  • [request-update-request-additional-ethics-request-review]

Whatsup Offical GPIB jemaat "SHALOM"

GPIB jemaat "SHALOM"

Merupakan Group Diskusi GPIB jemaat "SHALOM" Sidoarjo yang berfungsi untuk membagian informasi & pelayanan seputar GPIB jemaat "SHALOM" Sidoarjo

Presbiter GPIB SHALOM

Merupakan Group Diskusi Anggota Presbiter GPIB jemaat "SHALOM" Sidoarjo yang merupakan group koordinasi dalam hal pelayanan jemaat.